ads 728 X 90

Breaking News

Diduga Salah Faham, Nyawa Warga Sampang Kembali Melayang


MEMO online, Sampang – Setelah sebelumnya, aparat Kepolisian Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, disibukkan dengan peristiwa carok di Dusun Naporan Laok, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kali ini aparat kepolisian kembali disibukkan dengan kasus pembunuhan, di wilayah hukum Polsek Banyuates.

Salah seorang pengendara motor yang diketahui bernama Dassir (30), warga Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, ditemukan tewas bersimbah darah, di Dusun Bedeuh, Minggu (9/4/2017).

Korban ditemukan warga setempat pada pukul 08.30 WIB. dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Ia mengalami luka robek pada kepala bagian kiri, serta punggung bagian kanan.

Sebagaimana informasi yang berkembang di lapangan, korban tewas diduga akibat disabet senjata tajam (Sajam) oleh Sfd (35), warga setempat, yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Sementara pemicu penganiayaan atau pembunuhan tersebut, diduga karena salah faham, saat korban melintas dengan motornya Dusun Bedeuh, Desa Lar Lar.

Korban diniformasikan tidak mengindahkan peringatan pelaku, dan terus  membleyer gas motornya, saat lewat didekat pelaku.

Akibatnya, pelaku naik pitam dan menebaskan senjata tajam yang dibawanya ke tubuh korban hingga tewas.

Sementara aparat Polsek Banyuates, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) begitu mendapat laporan warga, dan melakukan evakuasi terhadap korban.

 “Pelaku pembunuhan masih dalam pengejaran. Jadi, motif pembunuhan yang sebenarnya, masih dalam penyelidikan,” terang Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto.(pm/diens)

No comments