ads 728 X 90

Breaking News

DPD Partai Golkar Kota Bogor Usulkan ‘Kang Dedi’ Jadi Gubenur Jabar


MEMO online, Bogor - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor, usulkan salah satu kadernya yakni Dedi Mulyadi, sebagai Gubernur Jawa Barat. Hal itu diputuskan dalam rapat pleno DPD Partai Golkar Kota Bogor,Minggu (9/4/2017).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor, mempertegas arah politiknya dalam pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang, untuk mendukung Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.

"Rapat pleno yang kita selenggarakan kemarin bersama seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor, merupakan keputusan final untuk mendukung Haji Dedi Mulyadi, sebagai Calon Gubernur Jawa Barat," terangnya, Senin (10/4/2017).

Ditambahkan Tagor,bahwa dirinya beserta seluruh jajaran pengurus DPD Kota Bogor akan melakukan berbagai usaha untuk mensukseskan Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat mendatang.

Adapun alasan DPD Kota Bogor mendukung Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jabar, karena mengharapkan adanya kader terbaik dari partai tertua di Indonesia ini.

Melalui sosok yang selalu menjaga keluhuran budaya, ia menilai Dedi Mulyadi pantas untuk memimpin Jawa Barat mendatang.

"Kang Dedi itu orangnya bersahaja, dan sangat menghormati ketatakramaan, menjaga keluhuran budaya tradisional, sopan, sangat mengedepankan kesantunan ketatakramaan. Baik antar sesama atau kepada leluhur, serta bijaksana dalam mengambil keputusan.
Sehingga menurut pandangan kami itu adalah sosok pemimpin yang diidamkan oleh Jawa Barat," paparnya.

Sebelumnya, dalam rapat pleno yang digelar kemarin siang, sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor, Heri Cahyono mengungkapkan, jika putusan ini merupakan oleh-oleh yang akan dibawanya nanti untuk Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) yang akan digelar di Purwakarta, pada tanggal 26-27 April mendatang. (sin/diens)                    
                    

No comments