ads 728 X 90

Breaking News

Geger ! Ada Mayat Mengambang di Kubangan Bekas Galian Pasir


MEMO online, Tulungagung - Warga Desa Aryojeding, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, digegerkan penemuan sesosok mayat, di kubangan bekas galian pasir, Sabtu (8/4/2017).

Sosok mayat laki-laki tanpa identitas itu, ditemukan mengambang oleh warga setempat, di sebuah kubangan bekas galian pasir, sekitar pukul 12.30 Wib.

Kepala Desa Aryojeding, Ali Amirudin, membenarkan peristiwa penemuan sosok mayat tanpa identitas, disebuah kubangan bekas galian pasir.

Penemuan mayat tersebut berawal dari laporan dua warganya, yang bermaksud memancing dilokasi bekas galian pasir itu.

Namun, karena di kubangan yang hendak dijadikan tempat mancing tersebut  ada sesosok mayat mengambang, maka keduanya melaporkan  ke perangkat desa setempat.

"Kami mendapat laporan dari perangkat  sekitar pukul 12.30 wib dan selanjutnya kami  berkordinasi dengan Polsek Rejotangan. Namun dari ciri-cirinya, korban kemungkinan bukan warga aryojeding," kata Kepala Desa Aryojeding, Ali Amirudin,  Sabtu (8/4/2017).

Mendapat laporan ada penemuan mayat, Kepolisian Sektor Rejotangan Kabupaten Tulungagung, langsung mendatangi  tempat kejadian perkara (TKP), untuk  melakukan penyelidikan.

“Ternyata, mayat laki – laki itu sudah dalam kondisi membusuk,” kata Kapolsek Rejotangan AKP Alpho Gohan, melalui Kanit SPKnya Aiptu Hendy.

Setelah itu pihaknya, berkordinasi dengan Polres Tulungagung, untuk proses evakuasi. Jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RS Dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan otopsi.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan sementara identitas dan penyebab kematian korban  belum bisa diketahui. Karena masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian dan otopsi.

"Kalau ciri-cirinya, korban memakai celana sepertiga warna coklat. Tapi mukanya sudah tidak bisa dikenali, kemungkinan korban sudah meninggal 3 hari yang lalu," pungkasnya. (irul/diens)

No comments