ads 728 X 90

Breaking News

Kerjasama Lintas Sektoral, Babinsa Ramil Rubaru Donor Darah

MEMO online, Sumenep - Sejumlah anggota TNI dari Koramil 0827/13 Rubaru Kodim 0827/Sumenep bersama Masyarakat, Forpimka dan Dinas terkait di wilayah Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura,  Jawa Timur, mengikuti Aksi Sosial Donor Darah, Jumat (7/4/2017).


Donor darah yang digelar di Kantor Kecamatan Rubaru itu, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumenep.

Aksi tersebut diikuti oleh Anggota Forpimka, Perangkat Desa, Pegawai Kecamatan Rubaru, para Tenaga Pendidik, PKK dan warga masyarakat Rubaru dan sekitarnya.

Serka Maksum dan Serda Adi Prayitno Babinsa Ramil 0827/13 Rubaru yang turut menjadi peserta donor darah mengatakan, jika kegiatan sosial itu terlaksana, sebagai wujud hubungan yang harmonis antar Forpimka dan petugas lintas sektoral juga  masyarakat dari berbagai elemen.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, khususnya masalah kebutuhan darah. Karena setetes darah yang kami donorkan, akan sangat berarti bagi kehidupan manusia,” ungkapnya.

Danramil 0827/13 Rubaru Kapten Inf. Imam Fitri Harto berharap, dengan  kegiatan donor darah, nilai-nilai kebersamaan, gotong-royong dan solidaritas sesama tetap terjaga.

“Karena masalah tersebut, merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama semua komponen masyarakat kususnya wilayah Kecamatan Rubaru, yang hingga saat ini tetap terjaga dan solid,” Pungkasnya.(udiens)

No comments