ads 728 X 90

Breaking News

Salip Roda Tiga, Tiga Pengendara Motor di Sumenep Terlibat Tabrakan Beruntun


MEMO online, Sumenep – Gara – gara menyalip kendaraan roda tiga, tiga pengendara sepeda motor yang melintas di Jl. PUD Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terlibat tabrakan, Minggu (9/4/2017) sekira pukul 17.15 Wib.

Peristiwa naas tersebut, bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol M  3242  AY yang dikendarai dua anggota Pramuka yakni Sipul (17), warga Desa Rombiya Timur, Kecamatan Ganding, yang membonceng Rossi (17) warga Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding, menyalip sepeda motor roda tiga, yang melaju didepannya, di Jl. PUD Desa Lenteng Barat.

Namun, pengendara yang melaju dari arah timur tersebut tidak sadar jika dari arah berlawanan (dara arah barat) juga melaju  dua sepeda moto Yamaha Mio J No. Pol.  M 5555 WW yang dikendarai Suhari (49), warga Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, dan  sepeda motor Honda Supra X 125 No. Pol. M 4241BM  yang dikendarai Moh. Jufri (18), yang membonceng Leatwati (76), keduanya warga Desa Batuampar, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep.

“Karena bertemunya di badan jalan (ditengah jalan), maka tiga pengendara itu bertabrakan,” kata Kapolres Sumenep AKBP H Joseph Ananta Pinora, melalui Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi, Minggu (9/4/2017).

Akibatnya,  tiga pengendara tersebut mengalami luka - luka, dan dilarikan ke Puskesmas Ganding. Sementara sepeda motor yang dikendarai tiga pengendara, juga mengalami kerusakan.

“Saat ini kasusnya sudah ditangani Polsek lenteng. Jadi untuk lebih lebih lengkapnya, kita tunggu hasil penyelidikannya dul,” pungkas Suwardi.  (udiens)

No comments