ads 728 X 90

Breaking News

Babinsa Sonok Tetap Bersemangat Memperbaiki Pagar Halaman Masjid Bersama Masyarakat Meski Sedang Berpuasa


MEMO online, Sumenep – Meski sedang menjalankan ibadah puasa, Babinsa Nong Gunung, Koramil 0827/20 Sapudi Serda Alif, tetap berkolaborasi dengan masyarakat Dusun Korpate, Rt 03 / Rw 02 Desa  Sonok, Kecamatan Nong Gunung, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep, memperbaiki Gapura dan pagar halaman Masjid Bustanul Ulum, Minggu (28/5/ 2017).
 
“Serda Alif. FR, Babinsa Sonok nampak berpadu penuh semangat bersama masyarakat, meskipun dalam kondisi berpuasa. Mereka tampak bersemangat memperbaiki sarana Masjid yang sudah tua dan miring,” kata Kapten Eko Prayitno. Danramil Sapudi.

Tampak hadir  dalam gotong royong tersebut Kepala Desa Sonok K. Moh Ridwan, yang juga turut serta membersihkan halaman Masjid yang tampak masih penuh dengan material bangunan.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Kapala Desa Sonok menyampaikan sangat berterima kasih atas kebersamaan dan hubungan baik antara Babinsa dengan Masyarakat di desanya.

Oleh karenanya, pihaknya berharap agar kebersamaan ini tetap terjalin selamanya.

“Sehingga masyarakat di Desa Sonok ini bisa melaksanakan ibadah dengan lancar, kondisi wilayah aman, tertib, berkat bimbingan bapak Babinsa dan petugas lainya,” Pungkasnya.‎ (udiens)

No comments