ads 728 X 90

Breaking News

Dicurigai Akan Melakukan Tindak Pidana Pencurian, Wanita Asal Bojonegoro Ditangkap di Tuban

Foto Istimewa: Wanita yang mengaku Berasal Dari Bojonegoro Saat Diperiksa di Pos Polisi Wedangan Semanding Tuban

MEMO online, Tuban – Lantaran gerak – geriknya mencurigakan,  seorang wanita yang mengaku berasal dari Kabupaten Bojonegoro ini diamankan polisi yang bertugas di Pos Widengan Semanding Tuban, Sabtu (27/5/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pasalnya, wanita tersebut mondar – mandir dan meminta subangan pada warga untuk beli bensin di Jalan Manunggal Tuban. Sehingga oleh warga, wanita tersebut ditangkap dan diserahkan ke polisi, karena dicurigai akan melakukan tindak pidana pencurian.

Kejadian berawal dari warga yang mencurigai wanita dengan membawa 1 unit sepeda motor Honda beat warna Merah berNopol S 5157 CH yang berjalan mondar mandir disekitar pedangang oleh - oleh di Jalan Raya Tuban – Babat, manunggal selatan.

“Wanita itu meminta-minta sumbangan dirumah warga untuk membeli bensin. Namun setelah itu ditanya nama dan alamat, wajahnya wanita itu terlihat pucat dan gemetar. Sehingga ia ditangkap dan dibawa ke Pos Polisi,” kata Sakijan warga setempat, Minggu (28/5/2017).

Sementara snggota yang berjaga di Pertigaan Pos Manunggal Selatan, Satlantas Polres Tuban Brigadir Ade Prasetya dan Brigadir supriyadi, saat mengkonfirmasi wanita tersebut, wanita ini tidak memiliki surat - surat kendaraan dan tidak memakai helm.

Bahkan ketika ditanya soal nama, hanya  mengaku dia berasal dari Kabupaten Bojonegoro, dan hendak berkunjung ke anaknya yang berada di Kabupaten Lamongan.

“Saat ditanya identitas wanita ini tampak kebingungan. Oleh karenya kami langsung  bawa ke Polres,” pungkasnya. (Sjp/diens).

No comments