ads 728 X 90

Breaking News

Diduga Jadi Sarang Maksiat, Villa Gang Macan Songgoriti Digerebek

            
                    Foto: Pasangan  Muda - Mudi Yang Diduga Mesum Saat Digelandang Petugas

MEMO online, Batu – Lantaran ditengarai menjadi tempat maksiat, salah satu Villa yang ada di Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa timur, digerebek, Minggu malam (28/5/2017).

Akibatnya, tiga pasangan bukan suami istri (mesum) diamankan petugas gabungan, yang terdiri dari Satpol PP, Polres Batu dan TNI, dari Villa Gang Macan Songgoriti Kota Batu.

Sedangkan ketiga pasangan bukan muhrim itu, masing-masing EJ (28), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, dan CT (19), warga Kasembon Kabupaten Malang.

Sementara pasangan mesum ke dua, adalah FR (24), warga Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo dan Suhartatik (23), warga Desa Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Lalu pasangan ketiga yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa, yakni RU (19), warga Kecamatan Sanan Kulon, Kabupaten Blitar dan SP (20), warga Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Kabag Ops Polres Batu, Kompol Zein Mawardi mengatakan, ketiga pasangan tersebut diamankan karena diduga berbuat asusila tanpa ada ikatan suami-istri yang sah.

Kepada mereka selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan jika terbukti akan diproses sesuai hukum yang berlaku. ”Sedangkan untuk penjual miras tanpa izin resmi akan dilakukan tipiring (tindak pidana ringan),” kata Zein.

Operasi Pekat Semaru 2017, lanjut Zein, dilakukan awal Ramadhan ini tujuannya untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu khususnya.

"Ya mas operasi serupa akan terus kami dilakukan, selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri," imbuhnya. (Dian/diens)

No comments