ads 728 X 90

Breaking News

Diduga Mabuk, Sopir Toyota Avansa Tewas Terjepit Tabrak Pohon


MEMO online, Trenggalek - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Raya Pantai Pasir Putih, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Senin (29/5/2017) sekira pukul 01.00 dini hari.

Sebuah mobil Toyota Avanza dengan Nopol AG 1065 YF yang dikemudikan Wandi (37), warga RT 16 RW 03 Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, dengan dua temannya, ringsek  tabrak pohon.

Akibat peristiwa tersebut, Wandi (sopir) tewas terjepit. Sementara dua temannya selamat, dan hanya mengalami luka ringan.

 "Telah terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat. Hal itu dikarenakan mobil yang dikendarai menghantam pohon yang ada dipinggir jalan," kata  Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi, Senin (29/5/2017).

Sementara informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut tersebut berawal saat mobil Toyota Avanza warna silver yang dikemudikan korban, melaju kencang dari arah barat tepatnya di Jalan Raya Pantai Pasir Putih, masuk Dusun Bengkorok Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo.

Namun beberapa saat kemudian, mobil tersebut Oleng dan menghantam pohon mangga yang ada dipinggir jalan. Akibatnya mobil tersebut ringsek dan menjepit si sopir.

"Sopirnya terjepit dan meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan 2 rekan korban mengalami luka - luka dan harus menjalani perawatan medis lebih lanjut," tegas Supadi.

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan maut yang mengakibatkan 1 korban meninggal ditempat sudah ditangani jajaran Unit Laka Lantas Polres Trenggalek guna proses penyelesaian lebih lanjut. (mil/diens)

No comments