ads 728 X 90

Breaking News

Diduga Mengantuk, Honda Jazz Berpenumpang Satu Keluarga Ringsek Tabrak Toko Bangunan


MEMO online, Sumenep – Gara – gara kurang konsentrasi atau mengantuk saat mengemudi, Mobil Honda jazz No Pol  L 1226 KD, benyok tabrak toko bangunan,  Kamis (25/5/2017), sekira pukul 21.00 Wib.

Mobil Honda jazz berpenumpang satu keluarga itu dan dikemudikan Febrina Dwi Hariani (28), warga Jl.Angkasa no.2 Perum satelit Desa Pabian, Kecamatan Kota, menabrak toko bangunan yang ada di bahu jalan sebelah selatan, tepatnya di jalan Raya DPU Desa/Kecamatan Batuan.

Akibatnya, satu orang penumpang atas nama Masroin (58), warga Jl.Angkasa no.2 Perum satelit Desa Pabian, Kecamatan Kota, meninggal dunia.

Sementara tiga penumpang lainnya, yakni Febrina Dwi Hariani (sopir), Haryono (62) penumpang, mengalami luka ringan.

“Sedang Anggana Putri Trihariyani (14) penumpang, yang masih berstatus pelajar, tidak mengalami luka,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi, Jum’at (26/5/2017).

Menurutnya, peristiwa naas tersebut bermula saat Mobil Honda Jazz no.Pol : L 1226 KD yang dikemudikan Febrina Dwi Hariani, dan berpenumpang Haryono, Masroin, dan Anggana Putri Trihariyani, melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur.
.
Namun karena pengemudi (Febrina Dwi Hariani) saat mengemudikan kendaraanya dalam keadaan mengantuk dan tidak konsentrasi arah depan, sehingga mobil bergerak kekanan dan menabrak toko bangunan yang berada di bahu jalan sebelah selatan.

“Dugaan sementara sopirnya mengantuk. Sehingga mobilnya bergerak ke arah kanan dan menabrak toko bangunan,” paparnya.

Akibat peristiwa tersebut,  pengemudi Febrina Dwi Hariani, dan penumpang Hariyono, mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep.

Sedangkan penumpang Masroin, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara kondisi  kendaraan yang mereka tumpangi ringsek, sedangkan toko bangunan yang menjadi sasaran tabrakan, mengalami kerusakan lumayan parah. Dan kerugian material diperkirakan mencapai  Rp.15.000.000,- (lima belas juta). (udiens)

No comments