ads 728 X 90

Breaking News

Hari Ini, MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Bagikan Santunan Pada Ratusan Anak Yatim

Foto Tengah: Ketua MPC Pemuda Pancasila, H. Endro Wahyu Wijoyono, S.Kom 

MEMO online, Batu – Dalam rangka melaksanakan agenda rutin tahunan, MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, Malang, Jawa Timur, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim,  yang ada di wilayahnya, Rabu (17/5/2017).

Pemberian santunan yang ditempatkan di RM Sri Dewi, jalan Imam Bonjol nomor 25 Kota Batu, dihadiri oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko beserta Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Kapolsek Batu AKP Arinto Priyo S, Danramil Batu Kapten CAJ Bambang Heryanto, Ketua MPC Pemuda Pancasila Endro Wahyu S.Kom, Camat Batu Aris Setyawan, Hari Danah Wahyono Wakil Ketua DPRD Batu, Kajari Batu Diwakili Teuku Luftamsyah, BNN Heru Cahyono, dan KH Ismail, selaku pemberi Tauziah.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, H. Endro Wahyu Wijoyono, S.Kom mengatakan, Kegiatan santunan ini sebenarnya adalah agenda tahunan yang di gelar MPC Pemuda Pancasila Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut, semua anggota ormas pemuda pancasila dilibatkan, hal itu dilakukan, demi kebaikan bersama dan demi kebersamaan.

“Sebab bagi kami, memang sudah menjadi kewajiban untuk turut andil sekaligus berperan serta, dalam kebaikan untuk sesama. Tentunya kita  melibatkan ratusan anak yatim piatu, yang ada di pondok pesantren se Kota Wisata Batu,” paparnya.

Oleh sebab itu, meski orang - orang yang tergabung di dalam Ormas PP terdiri  dari banyak karakter, tapi  setelah tergabung dalam wadah organisasi PP ini, semuanya bisa menyadari bahwa berbuat baik itu perlu.

Karena berbuat baik, akan lebih banyak manfaat positifnya dari pada negatifnya.

"Memang dalam kegiatan ini, harapan saya agar semua kader Pemuda Pancasila selalu peduli dengan sesama, terutama kepada semua anak yatim piatu. Karena organisasi PP solid dan kompak, peran serta masyarakat juga turut andil dalam keikut sertaan kegiatan tersebut," pungkasnya. (Risma/diens)

No comments