ads 728 X 90

Breaking News

Jelang Buka Puasa, Polres Batu Bagi - Bagi Takjil


MEMO online, Batu – Saat menjelang buka puasa pada bulan ramadhan tahun ini, Polres Kota Batu gelar aksi sosial, bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan.

Pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kota Batu, AKP Daky Dzul Qornain itu dilakukan di Jalan Diponegoro, Kota Batu, Rabu sore (31/5/2017).

Pria berdarah madura ini bersama anggotanya tampak antusias membagikan takjil kepada para pengguna jalan, utamanya yang melintas di jalan tersebut.

Semua para penggunan jalan yang melintas di Jalan raya perempatan Batos Kota Batu itu pun dipastikan kebagian. “Ya, semua ini memang sengaja kami lakukan mumpung masih diberi kesempatan di bulan suci yang penuh fitrah dan berkah ini,” katanya.

Yang penting, lanjut dia, kegiatan itu dilakukan dengan niatan baik, tulus dan iklas. Sumber dananya, diungkapkan dia, dari kantong pribadi semua anggota Polres Kota Batu.

Menurut dia, satu per satu anggota Polres Kota Batu menyisihkan sebagian uangnya. Tujuannya memang untuk berbagi dan dirupakan takjil buat sesamanya.

Makanya, ia mengatakan bila aksi sosial itu akan terus dilakukan. “Ya dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan mendapat rezeki. Sehingga bisa turun jalan lagi. Semoga bisa bermanfaat buat warga masyarakat Kota Batu,” harapnya. (Dian/diens)

No comments