ads 728 X 90

Breaking News

Kunjungan Sofyan Edi Jarwoko ke Rumah Abah Anton, Perkuat Koalisi GOLKAR – PKB


MEMO online, Malang – Suasana politik menjelang pelaksanaan PILKADA serentak di Kota Malang, Jawa Timur, mulai menghangat.

Terbukti, sejumlah pengurus partai mulai melakukan penedekatan sesama pengurus partai, untuk mengusung kandidat dalam pelaksanaan PILKADA nantinya.

Seperti Pengurus DPD Partai Golkar Kota Malang, yang sudah menerima kunjungan Partai PERINDO Kota Malang beberapa waktu lalu.

Bahkan Saat ini Segenap Pengurus DPD Partai Golkar Kota Malang melakukan kunjungan dan silaturrahmi ke Partai PKB ke kediaman Abah Anton, selaku Ketua DPC PKB Kota Malang, Selasa (23/5/2017).

Tentu saja kunjungan Sofyan Edi Jarwoko di tanggapi sebagai sebuah sinyal kuat politik oleh Partai PKB, dalam pertemuannya di terima langsung oleh Abah Anton yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Malang

Abah Anton berujar jika selama ini PKB dan Golkar selama ini di Malang sudah saling menguatkan.

"Semangat bersama ingin membangun Kota Malang tentu harus kita wujudkan bersama sama dan selama ini Kontribusi Partai Golkar Kota Malang memang selalu saling melengkapi dan menguatkan, Oleh karena itu Bicara Pilkada Serentak Kota Malang tentu sikap dan kebijakan Partai PKB kedepan mau tidak mau harus melalukan Koalisi mengingat kursi yang belum mencapai target, yakni baru 6 Kursi dan masih kurang 3 kursi untuk bisa mengusung calon," paparnya.

Oleh sebab itu, melalui pertemuan pertemuan ini barangkali terjadi satu Visi dan Misi dalam membangun Kota Malang, Kunjungan atau Silaturrahmi ini atau bahkan Kedekatan ini dan kehangatan ini sebagai bentuk jalinan persaudaraan dan terus saling melengkapi dan menguatkan di dalam membangun Kota Malang.

"PKB kalau Jadi N 1 sudah di tutup bahkan tdk ada penjaringan tapi kalau ada dari orang PKB sendiri yang mau mimpi mencalonkan maka cepat bangun saja agar tidak terlelap dalam mimpinya" canda Abah anton ketika menyampaikan sambutanya.

Sementara Sofyan Edi Jarwoko dalam sambutannya mengapresiasi atas kinerja dan penghargaan.

"Demi penghargaan telah di raih Abah Anton dan kami Partai Golkar akan selalu mendukung penung dan akan terus menguatkan," pungkasnya.

Selain itu diakhir Sambutan Sofyan Edi Menyampaikan untaian Puisi yang mampu menggugah para hadirin. (Anam/diens)

No comments