ads 728 X 90

Breaking News

Laka Maut, Dua Pembonceng Motor Tewas Bentur Aspal


MEMO online, Banyuwangi - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi terjadi di jalan raya Benculuk – Purwoharjo, Selasa (16/5/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dua kendaraan yang sedang melaju sedang di jalan tersebut, yakni Truk nopol N 9651 RC dengan sepeda motor Honda Vario nopol P 5772 ZR bertabrakan.

Sehingga dua pembonceng di motor tersebut, tewas mengenaskan usai terlempar dari kendaraannya.

Sebagaimana keterangan dari Kanit Lantas Polsek Muncar, IPTU Kateno, insiden kecelakaan maut tersebut bermula saat motor Honda Vario yang dikendarai oleh Isti Khurfiyah (53), asal Dusun Pancursari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, melaju dari arah Benculuk ke Purwoharjo.

Namun apes, sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul Truk yang dikemudikan oleh Sugeng (59), asal Kecamatan Kaningaran, Probolinggo.

Karena jarak keduanya terlalu dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Isti yang saat itu membonceng Karina Anas Saiba (8), dan Hindi (18), langsung terpental dari motor dan terjatuh dengan kepala terbentur aspal. Akibatnya, Karina dan Hindi meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Isti mengalami patah tulang di tangan sebelah kiri.

“Karina mengalami luka pada kepala bagian belakang, Hindi pendarahan pada kepala, dan Isti patah tulang di tangan sebelah kiri,” terang Kateno.

Kedua korban yang meninggal dunia, lanjut Kateno, langsung dilarikan ke Puskesmas Benculuk, Cluring. Sementara Isti, terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Al-Huda Gambiran karena mengalami luka parah.

“Kami menghimbau bagi pengendara saat berada di jalan raya agar tetap jaga konsentrasi. Jika memang kondisi badan kurang fit jangan dipaksakan untuk bepergian,” pungkasnya. (sjp/diens)

No comments