ads 728 X 90

Breaking News

Pencarian Sisa Korban KM Mutiara Sentosa I di Perairan Masalembu Tidak Membuahkan Hasil


MEMO online, Sumenep – Pencarian sisa korban kecelakaan laut KM Mutiara Sentosa I yang terbakar di perairan Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tidak membuahkan Hasil.

Petugas gabungan yang melakukan pencarian pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2017 mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 15.00 wib. hanya prahu karet (Pelampung penyelamatan) Kapasitas10 s/d15 orang, sebanyak 7 buah.

“Saat dilakukan pencarian lanjutan, Kami sudah tidak menemukan sisa menemukan sisa korban lagi. Kami hanya menemukan 7 buah perahu karet, kapasitas 10 s/d 15 orang,” kata Batituud Ramil 0827/22 Masalembu, Pelda Sudi Mulyo, Minggu (21/5/2017).

Menurutnya, pencarian sisa korban KM Mutiara Sentosa I oleh petugas  gabungan yang terdiri dari 3 anggota Koramil, 4 orang anggota Polsek, 2 orang petugas Sahbandar, dan 8 orang Tim Basarnas yang di pimpin Kapten Edi,  dilakukan di sepanjang sepanjang pantai perairan Masalembu.

“Pencarian yang kami lakukan ini, sebenarnya untuk mencari sisa – sisa korban ataupun barang – barang milik penumpang. Namu kami tidak menemukan itu semua, justru yang kami temukan 7 perahu karet,” pungkasnya. (udiens)

No comments