ads 728 X 90

Breaking News

Perkosa Teman Sendiri Sepulang Kerja, Pria Lumajang Ini Masuk Bui


MEMO online, Lumajang - Samsul A (24), asal Dusun Krajan II, Desa Duren, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, terpaksa menjalani hari – harinya di balik jeruji besi.

Pasalnya, pria yang bekerja sebagai karyawan  sebuah pabrik ini, tega memperkosa temannya sendiri, sepulang dari kerja.

Oleh sebab itu, berdasarkan Laporan Polisi Nomer : LP/17/V/2017, (27/5) kemarin,  Samsul A ditangkap aparat Polsek setempat, dan dijebloskan sel tahanan.

Karena sesuai laporan korban, pelaku melakukan tindak kekerasan seksual pada  perempuan bukan istrinya, serta pencurian dengan kekerasan disebuah lapangan, di desa tempat tinggalnya, Sabtu (27/5/2017) kemarin.

"Kejadiannya pada hari Jum'at (27/5) pukul 20.00wib. kemarin. Saat itu, korban dalam perjalanan pulang kerja dari pabrik tempat ia bekerja, menuju tempat tinggalnya di Desa Klakah. Namun sesampainya diutara jembatan timbang, korban dihadang oleh pelaku dan dipaksa untuk ikut," Kata Hadi Saputro, Kanit Reskrim Polsek Klakah, Minggu (29/5/2017).

Selanjutnya pelaku membawa korban ke sebuah lapangan di Desa Duren, dan memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Karena korban menolak, pelaku mengikat tangan korban menggunakan tali rafia.
Tidak berhenti disitu, puas melampiaskan nafsu syahwatnya, pelaku merampas HP Asus Zenfone Go milik korban.

Setelah itu, korban melaporkan perbuatan pelaku pada aparat kepolisian yang ditindak lanjuti dengan penangkapan pelaku saat berada ditempat kerjanya tepatnya disebuah pabrik, pada keesokan harinya.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti  celana jins warna Dongker, sebuah kaos warna merah muda, sebuah baju kerja warna kuning dan sebuah celana dalam warna coklat muda.

Tidak hanya itu, petugas juga menyita satu unit sepeda motor Honda Beat milik korban, serta tali rafia warna hitam panjang kurang lebih 1meter, yang diduga digunakan mengikat korban.

"Sudah kita amankan semua, pelaku dan sejumlah barang bukti. Saksi juga sudah kita mintai keterangan,” pungkasnya. (Sjp/diens).

No comments