ads 728 X 90

Breaking News

Resahkan Warga, Dua Jambret Jalanan Akhirnya Keok Diringkus Polisi


MEMO online, Jember - Dua pelaku pelaku penjamretan atau yang dikenal istilah Jambret jalanan yang selama ini cukup meresahkan warga, akhirnya keok ditangkap petugas.

Hal itu dilakukan petugas, setelah barang bukti hasil kejahatan yang mereka lakukan terhadap Eki Agustina (34), waraga Dusun Krajan, Desa Puger Wetan, Kecamatan Puger, Jember.

Aksi kejahatan dua pelaku tersebut dilakukan di Jalan Dusun Jambiarum pada Senin,(15/5) sore.

Sebagaimana pengakuan korban, saat itu dirinya di buntuti dua orang pemuda dari arah utara menuju selatan yang memakai motor jenis Vixion warna hitam di jalan raya jambiarum, tiba tiba tas miliknya yang bermotif doreng, di Ambil kawanan tersebut.

Bahkan karena saking kerasnya taringan pelaku, membuat dirinya jatuh tersungkur di tanah.

Selang beberapa saat setelah dirinya sadar, melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Puger.

Masih menurut penuturan korban"kejadian itu sangat cepat, dan korban mengaku jika kehilangan beberapa surat penting dan sebuah Handphone merk Xiomi, dan korban juga sangat tahu ciri ciri pelaku jambret tersebut ujarnya.

Mendapatkan laporan tersebut, pihak Mapolsek Puger yang di bawah Tampuh pimpinan AKP Sudariyanto langsung mengerahkan Team Sabhara Dan Opsnal untuk melakukan penyisiran di wilayah JLS,(jalan lintas selatan).

Selang beberapa saat dari kejadian, akhirnya dua pelaku yang sudah di curigai dan saat itu sedang santai duduk di pinggir jalan, langsung di geledah, dan ditemukan barang bukti miliki korban. Selanjutnya dua pelaku langsung di gelandang ke Mapolsek Puger, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

AKP sudariyanto selaku kapolsek puger membenarkan perihal penangkapan dua orang pelaku Jambret jalanan bernama Hendrik,(25) yang beralamat di Dusun Karang anyar, Desa Balung Lor,Kecamatan Balung dan  Moh Asrofi,(16) yang beralamat di Dusun Krajan, Desa Gumelar,Balung.

Sudariyanto menambahkan, jika dua pelaku ini memang tarjer operasi dan jadi incaran di wilayah nya,karena pelaku ini terbilang kejam, karena tak segan untuk melukai korban dengan cara memepet motor hingga korban terjatuh, ujarnya.(Lum/diens)

No comments