ads 728 X 90

Breaking News

Selain Bagikan Bantuan, MPC Pemuda Pancasila Batu Gratiskan Ratusan Anak Yatim Nikmati Wahana Pasar Parkiran

Foto: Ratusan Anak Yatim Piatu se Kota Batu Saat Menikmati Wahana Pasar Parkiran, Rabu 17/5/2017

MEMO online, Batu – Setelah membagikan santunan, MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, membawa ratusan anak yatim piatu, ke wahana pasar parkiran, Rabu (17/5/2017).

Ratusan anak - anak yatim piatu diperbolehkan masuk secara gratis, dan bebas menikmati semua wahana yang ada di pasar parkiran.

Hal tersebut diakui oleh Endro Wahyu selaku ketua MPC Pemuda Pancasila, ia mengatakan, hari ini kita memang sengaja mengajak anak - anak yatim piatu tersebut masuk dan menikmati semua wahana yang ada disini.

"Tujuan kita mengajak mereka ke sini, supaya mereka bisa terhibur dan senang, menikmati wahana yang ada di sini secara gratis," katanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan masih dalam rangkaian santunan anak yatim piatu yang di gelar oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Batu.

Sedang anak yatim yang mendapat santunan pada kegiatan tersebut, merupakan  anak yatim yang tidak tercover oleh lembaga lain, jumlahnya ada sekitar 150 anak yatim.

"Kami sengaja mencari anak yatim yang belum terdata atau terbantu lembaga lainnya. Dan  Alhamdulillah tahun ini kami memberikan santunan kepada 150 anak yatim. Data ini merupakan data dari seluruh anggota PP se wilayah MPC Kota Batu," jelasnya.

Kegiatan pemberian bantuan ini merupakan tahun ke 5. Dengan menggali dana dari anggota dan para sponsor, yang ada di wilayah kerja MPC.

"Alhamdulillah kami bisa mengumpulkan dana sebesar Rp 50 juta," ujar pria yang akrab disapa Abah ini.

Dengan begitu pihaknya berharap bantuan yang jumlahnya sangat kecil ini, bisa bermanfaat bagi para anak yatim piatu, dan bisa membantu kebutuhan sekolah mereka, maupun kebutuhan lainnya.

“Intinya, bantuan ini bisa menjembatani mereka yang kekurangan untuk hidup lebih baik lagi,” pungkasnya. (Dian/diens)


No comments