ads 728 X 90

Breaking News

Bagi – Bagi Takjil di Jalan Raya, Kapolres Batu Disambut Riang Para Pengendara


MEMO online, Batu - Menyambut bulan Suci Ramadhan 2017, Kapolres Kota Batu AKBP Leonardus Simarmata, SH. MH. SIK. Membagikan takjil secara Gratis kepada para pengguna jalan, Kamis sore (1/6/2017).

Pembagian takjil yang digelar di Jalan Gajahmada depan alun - alun, Kota Batu itu, dipimpin langsung oleh Kolres Kota Batu, AKBP Leonardus Simarmata, didampingi Wakapolres, Kabag, Kasat, Polwan, serta Ketua Bhayangkari berikut pengurus dan anggotanya.

Mereka tampak terlihat antusias sekali, saat membagikan takjil, kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan alun - alun tersebut.

Semua para penggunan jalan yang melintas di Jalan raya itu pun dipastikan kebagian. karena takjil yang dibagikan cukup banyak, yakni berjumlah 500. Karuan saja para pengguna jalan pun tampak mengapresiasi sekali menerima takjil Gratis, dari Orang nomor 1 di jajaran Polres Batu tersebut.

“Ya, semua ini memang sengaja kami lakukan, mumpung masih diberi kesempatan di bulan suci yang penuh fitrah dan berkah ini,” kata dia.

Iapun menambahkan, yang terpenting kegiatan ini dilakukan dengan niatan baik, tulus dan iklas. Sumber dananya, pun dari kantong pribadi saya sendiri, terang Kapolres.

"Ya mas, tujuannya memang untuk berbagi, kepada sesama karena ini bulan baik, yakni bulan suci ramadhan, kita menghormati bagi umat muslim", jelasnya.

Maka dari itu, ia mengatakan bila aksi sosial ini akan terus dilakukan.

"Ya mengingat ini bulan baik, dan semoga bisa bermanfaat buat warga masyarakat Kota Batu," tandas alumni akpol 1997 ini. (Dian/diens)

No comments