ads 728 X 90

Breaking News

Berkat Kerjasama TNI / Polri, Tahanan Kabur Polsek Arjasa Kembali Dibekuk


MEMO online, Sumenep – Berkat adanya kerjasama antara Koramil 0827/18 Kangean dan Polsek Arjasa, tahanan kabur kasus pembunuhan, yang melarikan diri dari Mapolsek Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, beberapa waktu lalu, berhasil dibekuk, Minggu (4/6/2017)  sekitar pukul 22.30 WIB.
 
Tahanan kabur  kasus Pembunuhan atas nama Umnasi, asal Dusun Pateremman, Desa Angkatan Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, ditangkap aparat gabungan,  saat tidur di sebuah warung – warungan, yang terletak di persawahan di Dusun Patereman, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa.

Sebagaimana informasi yang dihimpun media di lapangan, penangkapan tersangka pembunuhan tersebut, bermula dari informasi masyarakat, jika  Umnasi, tahanan kasus pembunuhan yang melarikan dari Mapolsek Arjasa, sedang berada di salah satu rumah warga, di Dusun Peteremman, Desa Angkatan.

Dengan adanya informasi tersebut, maka Kapolsek berkoordinasi dengan Danramil Kangean dan selanjutnya 5 orang anggota gabungan dari Koramil dan Polsek ( Aiptu Halim Kanitreskrim beserta anggota dan Serda Slamet serta Koptu Jon Efendi anggota Koramil 0827/18 Kangean) menuju ke  sasaran untuk melakukan penyelidikan.

Dan setelah berkoordinasi dengan Kepala Desa Angkatan Sahlan, pada pukul 21.00 WIB anggota dari polsek dan Koramil dengan di dampingi Kepala Desa menuju rumah Ibu Na'isa (50), yang dikabarkan di tempati buronan kasus pembunuhan.

Namun terlambat, sesampainya di rumah yang diduga jadi tempat persembunyian tersangka pembunuhan, tersangka sudah tidak ada di rumah itu.

Lalu sekitar pukul 22.30 WIB petugas kembali mendapat informasi kalau tersangka saudara Umnasi sedang tidur di salah satu warung-warungan di tengah sawah.

Dengan adanya informasi tersebut, anggota gabungan langsung bergerak menuju ke TKP dan  berhasil mengamankan tersangka.

Dengan tertangkapnya tersangka pada pukul 00.12 WIB, selanjutnya anggota gabungan Koramil dan Polsek Kangean kembali ke pos masing – masing.

Saat ini tersangka menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Polsek Arjasa guna mempertanggung jawabkan kasusnya. (udiens)

No comments