ads 728 X 90

Breaking News

Dijambret Bandit Jalanan, Wisman Asal England Terjatuh dan Tubuhnya Terluka


Foto: Alice Nency Taylor Bowers,(23) Saat Melapor Ke Petugas Mapolsek Kencong

MEMO online, Jember – Wisatawan manca negara (Wisman) yakni Alice Nency Taylor Bowers (23), asal England, terpaksa kehilangan hand phone merk LG yang dibawanya, Minggu (4/6/2017).

Pasalnya, gadis bermata biru asal  selatan England lebih tepatnya 6 Belmore Drive, Southport, Mersiede, dijambret brandalan, saat melintas di Desa Krebet,Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember.

Akibatnya, wanita yang sedang melakukan aktifitas naik sepedah kayuh keliling dunia sendirian dari Bali menuju Bogor, kehilangan Handphone Merk LG yang dibawanya.
Tidak hanya itu, selain HP yang dibawanya dirampas, wanita tersebut terjatuh, dan anggota badannya terluka seperti tangan kiri, serta kakinya tergores aspal.

Sehingga, gadis manca itu melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Mapolsek kencong.

Dalam laporannya, gadis manca itu mengatakan jika dirinya  di pepet penegendara sebuah motor, saat melintas di Desa Krebet,Kecamatan Gumukmas.

Pengendara motor itu langsung merampas Handphone Merk LG yang dibawanya, dan menjatuhkan dirinya.

"My Handphone di ambil orang bad, dan saya di jatuhkan," sepengal kata kaku yang keluar dari mulut korban, seraya menahan sakit.

Aiptu Suhandono selaku SPKT Mapolsek Kencong, memberikan pertolongan dan juga mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian yang menimpa nya di Mapolsek Gumukmas.

“Karena Tempat kejadian perkaranya ada di gumukmas bukan di Kencong,” ujar petugas piket jaga. (Lum/diens)


No comments