ads 728 X 90

Breaking News

Persit KCK Cabang XLVI Dim 0827 Sumenep Buka Bersama 100 Anak Yatim‎



MEMO online, Sumenep - Keluarga Besar Persit KCK Cabang XLVI, Kodim 0827 Sumenep, melakukan Buka Bersama dengan Anak Yatim.
 
Buka bersama yang dikemas dengan tema mengedepankan semangat “Berbuka Puasa Bersama Anak - Anak Kesayangan” ini digelar, sebagai perlambang semangat yang di miliki Keluarga besar Persit Kartika Chandra Kiranara Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep, Madura Jawa Timur.

Selain buka bersama, dalam acara tersebut juga ada pembagian bingkisan terhadap 100 anak yatim piatu dari yayasan yatim piatu ” Al- Istikhomah Satelit dan Terate Selatan Pandian ” Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Acara buka bersama di bulan Ramadhan ini, digelar di Aula Makodim 0827 Sumenep Jl. Kesatrian, No. 1 Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura. Jumat (2/6/ 2017).

Ketua Persit Kartika Chandra Kiranan Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa, menyampaikan jika “Acara buka puasa bersama anak yatim piatu pada Ramadhan tahun ini merupakan momen buka puasa ke dua bersama anak Yatim, selama mendampingi Suami menjabat sebagai Komandan Kodim 0827 Sumenep di Pulau Madura ini,” serta  acara buka bersama ini bertujuan ingin menjalin silaturahmi serta ingin membagi berkat kepada anak - anak Yatim dan Yatim piatu.


Sebagai pengasuh anak - anak Yatim dan Yatim Piatu mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas kepedulian dari Ibu – Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep yang mau memperhatikan dan mengajak anak – anak asuhnya untuk berbuka bersama dan memberikan bingkisan semoga Allah memberikan imbalan yang setimpal atas kebaikan Bapak dan Ibu Budi Santosa dan seluruh anggota Kodim 0827 Sumenep. Uangkap

Buka bersama dengan anak yatim piatu tentu bukan perkara mudah bagi Ibu – Ibu Pengurus karena domisili yang berjauhan dan harus mengorbankan waktu untuk bisa melakukan buka bersama dengan Anak Yatim, namun demikian dengan melakukan buka bersama dengan Anak Yatim piatu ada rasa keindahan tersendiri bahkan tidak bisa di tukar dengan sebuah hadiah uang sekalipun, dan kegiatan ini adalah pengalaman saya yang ke sekian kalinya menjadi penyelenggara, namun Alhamdulillah, acara ini dapat berlangsung lancar. seperti disampaikan Ny. Sarkun ( Salah satu Pengurus Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep ) 

Kegiatan buka bersama yang diprakarsai oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep Ini diisi ceramah agama oleh Ustad. Abd. Rahman dan di hadiri juga Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Budi Santosa. S,Sos, Kasdim Mayor Arm. Budi Susilo Wibowo. para Perwira Staf dan Danramil sejajaran serta sebagian Anggota. (udiens)

No comments