ads 728 X 90

Breaking News

Geger ! Wanita Cantik Asal Sumenep Nyaris Jadi Korban Penjamretan Dua Pemuda Sepulang Belanja


MEMO online, Sumenep - Losa Lusiana (25), asal Dusun Ra'as, Desa Panagan, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur nyaris jadi korban penjambretan, Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 21.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat korban berada jalan raya KM 10 Gapura, Desa Banjar Barat Kecamatan Gapura. Saat itu Lusiana baru selesai belanja di salah satu swalayan di Kota Sumenep.

"Korban baru selesai belanja di El Malik," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Senin (10/7/2017).

Dikatakan, saat itu Lusiana mengendarai sepeda motor dari arah barat, tiba-tiba dipepet oleh dua orang tak dikenal yang menggunakan satu sepeda motor.

Dua pengendara itu diketahui bernama Fitriyadi (31), dan Busrawi (24). Keduanya adalah waega Grujugan Kecamatan Gapura.

"Salah satu tangan pelaku menyentuh korban. Karena terkejut, korban berteriak maling. Sementara pelaku langsung melarikan diri," ungkapnya.

Sayangnya, pelarian pelaku berhasil dihalau masyarakat. Karena saat itu kondisi di sekitar kejadian masih ramai. "Dua pelaku berhasil diamankan warga dijalan Desa Gapura Tengah dekat Pertamini. Saat ini diamankan di Polsek untuk diproses," jelasnya.

Sementara barang bukti yang diamankan berupa satu sepeda Suzuki  Shogun dengan nomor polisi M 6547 VF warna hitam. "Pelaku telah mencoba melakukan tindak pidana penjambretan," tuturnya. (Edy/diens)

No comments