ads 728 X 90

Breaking News

Kompak, Koramil 0827/13 dan Polsek Rubaru Patroli Bareng


MEMO online, Sumenep - Demi menjaga keamanan di wilayahnya, anggota Koramil 0827/13 bersama Polsek Rubaru   melakukan Patroli dan Pengamanan secara bersama – sama, Sabtu (8/7/2017).
 
Tentu saja hal itu dilakukan, guna meningkatkan Sinergitas antara TNI - Polri dalam mewujudkan situasi dan suasana Kamtibmas wilayah Kecamatan Rubaru yang aman dan Kondusif.

“Kami tetap menjaga keharmonisan dan selalu bersinergi dengan jajaran anggota Polsek untuk menjadikan wilayah Rubaru yang aman dan kondusif,” kata Danramil 0827/13 Rubaru Kapten Inf Imam Fitri Harto.

Kapten Imam mengungkapkan walaupun dengan tugas pokok yang berbeda, diharapkan anggota Koramil bersama anggota Polsek  dapat bekerja sama menjaga Kamtibmas wilayah Kecamatan Rubaru.

”Seperti salah satu contoh anggota Bhabinkhamtibmas Polri dan Babinsa TNI melakukan  kegiatan bersama  seperti Sosialisasi dan Patroli Wilayah, Pengamanan Lokasi Hiburan, Pengamanan Jalan di saat hari pasaran, Pengamanan di masyarakat yang mengadakan Hiburan Orkes, Pengamanan Pilkades dan Pilkada, Pengamanan Hari Raya dan kegiatan kegiatan lainnya,” papar Danramil.

“Semoga dengan  semangat kebersamaan dan kekompakan antara Koramil dan Polsek Rubaru ini bisa dapat di rasakan masyarakat Kecamatan Rubaru, ” Pungkasnya.(Udiens)

No comments