ads 728 X 90

Breaking News

Mendapat Penolakan Warga, Begini Jawaban Eddy Rumpoko Terkait Pembangunan Food Court Batu

                       Foto: Walikota Batu, Eddy Rumpoko Saat Di Wawancarai Wartawan  

MEMO online, Batu - Meski mendapat reaksi penolakan keras warga terkait pembangunan food court Batu yang dinilai merugikan masyarakat, tak membuat Walikota setempat bergeming.


Pemerintaha Kota Batu akan meneruskan pembangunan tersebut hingga tuntas, dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

"Saya kira semua pelaksanaan yang sudah dalam bentuk perencanaan dan dianggarkan (dalam APBD) segera harus cepat dikerjakan," kata Eddy Rumpoko, Walikota Batu,  yang akrab disapa ER.

Menurutnya, agenda hearing yang dimediasi DPRD Kota Batu yang diakhiri dengan sikap dewan yang meminta penundaan pengerjaan proyek senilai Rp 1,4 miliar tersebut, justru membuat pihaknya merasa heran.

Sebab, menurut ER, program yang masuk dalam APBD 2017 ini pastinya telah disetujui dewan. Melalui tahapan dan perencanaan yang matang pula tentunya.
"Kenapa kok ditunda...?! kok ada hearing segala, ini jadi pertanyaan, ada apa ini...?! nanti kalau sudah terbangun, baru ada pertanyaan silakan," sesalnya.

Oleh karena, pihaknya mengajak semua pihak untuk melakukan penataan dan pembenahan PKL Alun - Alun Kota Batu yang tampak semrawut. Ketimbang menyoroti pembangunan food court yang masih dan sedang berjalan.

“Proyek pembangunan food court tersebut harus jalan terus dan harus cepat diselesaikan. Kan sudah ada anggarannya, pastinya sudah disetujui dan sudah ada pemenang lelangnya," pungkasnya. (Dian/diens)

                      

No comments