ads 728 X 90

Breaking News

Geger ! Sosok Mayat Wanita Mengapung Dalam Sumur Tua


MEMO online, Lumajang – Warga Dusun Bringinan RT 13 RW 05 Desa Ranu Bedali, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang, Jawa Timur, digegerkan penemuan sosok mayat wanita, di dalam sumur tua di desa setempat, Senin (21/8/2017).


Sososk mayat wanita yang diketahui bernama Atmi (42), warga desa setempat, diketahui pertama kali oleh Muhammad, yang tak lain tetangganya sendiri.

Saat itu, Muhammad yang baru pulang dari meladang, melihat sepasang sandal dipinggir sumur tua, ditengah kebun sengon tak jauh dari rumah korban.

Karena curiga sepasang sandal itu milik Atmi tetangganya, yang sudah pergi sehari sebelumnya, dan tidak diketahui akan pergi kemana, maka Muhammad memberitahukan temuannya itu, kepada Mita anak Atmi.

"Saat saya melihat sepasang sandal didekat sumur, maka saya langsung kembali menuju ke rumah Mita, untuk memberitahunya,” kata Muhammad.

Selanjutnya, Muhammad, bersama Mita, serta masyarakat yang lain, bersama-sama mendatangi sumur tua ditengah kebun sengon, tempat dimana Muhammad melihat sepasang sandal.

Ternyata benar sepesang sandal itu milik Atmi, yang orangnya ditemukan mengapung tak bernyawa berada dalam sumur tua.

Namun karena kedalaman sumur tersebut mencapai 40 meter, maka warga tidak berani serta merta turun, dan melakukan evakuasi.

Oleh karenanya, Mita anak korban menghubungi Kepala desa setempat, untuk meminta bantuan.

"Setelah saya telpon pak Kades, tidak berapa lama datang petugas untu membantu melakukan evakuasi," ujar Mita.

"Saya telpon pak Kades minta pertolongan dan tak lama datang petugas membantu evakuasi," ujar Mita.

Dan setelah dilakukan evakuasi, jasad Atmi langsung dibawa pulang ke rumah duka, untuk disemayamkan layaknya orang meninggal.

Pihak keluarga menolak dilakukan visum terhadap jasad Atmi, dengan alasan akan menerima peristiwa itu sebagai takdir dari yang maha kuasa.

Sementara petugas yang datang ke lokasi langsung, pun tak bisa memaksa keluarga korban untuk memvisum jasad Atmi.

Sebagaimana informasi yang beredar di lapangan, peristiwa itu terjadi lantaran cinta segi tiga.

Atmi nekat bunuh diri dengan cara nyebur ke sumur tua, karena suaminya Hasan, diketahui menikah lagi dengan wanita lain. (Irul/diens)

No comments