ads 728 X 90

Breaking News

Hanya Dua Hari di Batu, Ibunda Presiden Mengaku Kurang dan Pingin Lebih Lama Berada di Kota Batu

MEMO online, Sumenep – Meski sudah dua hari berada di Kota Wisata Batu,  dan sudah berkeliling ke sejumlah lokasi wisata didaerah tersebut, namun Ibu kandung Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomihardjo mengaku kurang berada di kota sejuta wisata itu.


Sementara kedatangan ibunda Presiden Republik Indonesia ke 7 ke Kota Batu, dalam rangka wisata bersama PT. Rosalia Indah Tour.

Rombongan tiba di Kota Batu pada Senin (28/08/17), dan rombongan disambut langsung oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko, beserta Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K M.S.i.

Dan selama dua hari di Kota Batu, ‘Buher’ sapaan Akrab Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K M.S.i. bersama Walikota Batu Eddy Rumpoko, mengaku memanja ibunda Presiden, dengan melakukan pendampingan selama berkeliling ke sejumlah lokasi wisata.

Karena tujuan kedatangan beliau ke Kota Batu, memang  dalam rangka berwisata.


“Beliau tiba di Kota Batu bersama dua Bus rombongan pukul 16:00 WIB. dan langsung menuju Museum Angkut. Setelah dari Museum Angkut rombongan Makan Malam di Warung Wareg. Dilanjutkan menonton show dari SMU ‘Selamat Pagi Indonesia’ kemudian istirahat di Hotel Purnama,” kata Buher Selasa (29/8/17).

Lalu pada hari selasa (29/08/17) pukul 07.00-08.00 WIB. rombongan makan pagi di Hotel. Dilanjutkan ke wisata petik strawberry, pukul 08.0-09.00 WIB. perjalanan menuju Selecta. 

Pukul 10.00 WIB menuju pusat oleh-oleh Deduwa, pukul 11.00 WIB berkunjung ke Balai Kota Among Tani, pukul 13.00 WIB. pejalanan menuju Prigen Pasuruan. Dan kembali ke Solo.

“Sebenarnya beliau masih betah berada di Batu. Apalagi setelah beliau minum juz buah strawberry, buah asli dari hasil pertanian di Kota Batu, beliau sangat sangat terkesan danmemuji minuman tersebut. Tapi sayang jadwal kunjungan wisatanya cuma dua hari saja,” pungkas Buher, alumnus Akpol 2000 ini. (Risma/diens)

No comments