ads 728 X 90

Breaking News

Jelang Pilkada 2018, Kapolda Jatim Gelar Anev Kamtibmas Tw ll di Batu


MEMO online, Batu - Menghadapi Pilkada serentak 2018 di Wilayah Jawa Timur, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin SH membuka Gelar Operasional Dan Pembinaan Tentang Anev  Kamtibmas TW ll 2017 dan Penanganan Terorisme Serta Konflik Sosial, bertempat di Hall Hotel Golden Tulip, Kota Batu, Rabu (23/8/2017) pukul 07.00 WIB.


Hadir dalam kegiatan Gelar Opsnal Pejabat Utama Polda Jatim, para Kapolrestabes, Kapolresta, Kapolres dan para Kabag Ops Jajaran Polda Jatim.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen.Pol. Drs. Machfud Arifin SH, menekankan kepada seluruh jajaran Polda Jatim, terkait Anev Semester 1 tahun 2017.

Selain itu, Kapolda Jatim juga mengingatkan atensi jangka pendek yakni kegiatan Idul Adha, kegiatan Jangka Menengah Natal dan Tahun Baru juga kegiatan Jangka Panjang Pilkada Serentak Tahun 2018 mendatang.


Disela sela sela waktu agenda Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin SH juga menyampaikan kepada awak media, bahwa dalam menjalankan tugas menghadapi Pilkada tahun 2018, Polri akan selalu bergandengan tangan dengan TNI, khususnya dalam menjaga keamanan.

“Oleh sebab itu, seluruh jajaran Kepolisian RI dan TNI, beserta pemeran masyarakat seluruhnya untuk bersinergi, membangun pemahaman bersama, agar pada Pemilu pada tahun 2018 yang akan datang berjalan dengan aman, tertib dan lancar dan tentunya sesuai dengan harapan Masyarakat,” tekannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Mayjen TNI Kusnanto Widiatmoko Pangdam V/Brawijaya, "Untuk merencanakan langkah langkah dengan Polri agar masyarakat makin matang dan dewasa dalam berdemokrasi, sehingga apapun nanti hasil Pilkada diterima dengan baik dan melahirkan pemimpin pemimpin yang tidak hanya terpilih terbaik, tetapi juga  terhormat," pungkasnya. (Risma/diens)

No comments