ads 728 X 90

Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke 72, Puluhan Mobil Hias di Bondowoso Pawai


MEMO online, Bondowoso – Meski peringatan 17 Agustus sebagai tanda Peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017 sudah berlalu, namun bagi masyarakat Indonesia kegembiraan dan kebahagian dalam suasan memperingati kemerdekaan terus berlangsung.


Terbukti, puluhan mobil hias di Kabupaten Bondowoso, masih melakukan pawai, dalam rangka menghibur masyarakat, Rabu (23/8/2017).

Sementara peserta pawai mobil hias tersebut, adalah perwakilan dari OPD (Organisasi Pemerintah Daerah), TNI, Polri, dan Organisasi non Pemerintah yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Berikut kriteria penilaian dalam pawai mobil hias kali ini adalah keindahan dan kreativitas, juri yang berjumlah empat orang dihadirkan khusus dari Situbondo, Jember, dan dari Bondowoso sendiri.


Bupati Bondowoso Amin Said Husni memberikan sambutan, setelah mberikan sambutan singkatnya, Bupati secara resmi melepas pawai mobil hias tersebut.

"Saya berharap pawai ini menjadi media hiburan dan media informasi hasil pembangunan daerah Kab. Bondowoso sekaligus media ekspresi hasil pembangunan," Ungkapnya.

Pantauan memoonlines.com ribuan masyarakat berjejer disepanjang rute yang telah ditentukan oleh panitia pemyelenggara, antusias masyarakat demi menyaksikan mobil hias yang di modifikasi semenarik mungkin oleh peserta.

Adapun rute yang dilewati peserta yaitu start Jl. Letnan Larsono - Jl. Jaksa Agung Soeprapto - Jl. Letnan Sugiono - Jl. Letnan Panjaitan - Jl. Ahmad Yani - Gelora Pelita (finish).

Pewarta: Arik Kurniawan
Editor: Udiens

No comments