ads 728 X 90

Breaking News

Persiapan Penyerahan Hadiah Lomba Agustusan, Babinsa Longos Komsos Dengan Tomas‎‎


MEMO online, Sumenep - Jelang pentas seni dan penyerahan hadiah lomba memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-72, Babinsa Longos Koramil 0827/16 Gapura Kodim 0827 Sumenep Serka Basuki menggelar komsos bersama tokoh masyarakat (tomas).


Komsos tersebut dilakukan oleh Serka Basuki dimaksudkan untuk mengecek persiapan warga di Desa Longos Kecamatan Gapura dalam menghelat Syukuran, penyerahan hadiah lomba dan pentas seni dalam rangka peringatan kemerdekaan RI ini.

Kepada tokoh masyarakat H. Marsuki dan sejumlah warga lainnya, Serka Basuki menyarankan dalam rencana syukuran dan penyerahan hadiah lomba Agustusan agar segera koordinasi dengan perangkat Desa dan segera membentuk  kepanitiaan.

Sehingga dalam acaranya nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar karena sudah di persiapkan terlebih dahulu segala sesuatunya.

"Saya berharap kepada bapak-bapak agar menyiapkan sesegera mungkin menyiapkan segala susunan acara sampai dengan konsep acara,” tandas Babinsa Longos  ini.

Ditambahkan oleh Danramil 0827/16 Gapura Kapten Inf Prajoko yang di temui di makoramil, pihaknya akan mendukung segala bentuk pengamanan gelaran panggung acara dalam rangka HUT RI ke - 72 di seluruh wilayah Gapura sampai selesai, dan akan berkoordinasi masalah keamanan dengan Kapolsek beserta jajaranya.

"Babinsa dan Babinkamtibmas akan backup sepenuhnya soal pengamanan gelaran acara nanti,” pungkasnya.(Udiens)

No comments