ads 728 X 90

Breaking News

Rencanakan Tasyakkuran HUT RI ke 72, Babinsa Lobuk Komsos Dengan Warga


MEMO online, Sumenep - Babinsa Lobuk  Ramil 0827/04 Bluto jajaran Kodim 0827 Sumenep Sertu M. Soleh, melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa Lobuk. Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (28/8/2017).


Selain Komsos, acara tersebut juga digelar untuk merencanakan syukuran HUT RI Ke – 72, serta himbauan pentingnya Siskamling bersama-sama warga setempat.

Danramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Galang Prayitno mengajak masing-masing Babinsa untuk melaksanakan Komsos dengan tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda maupun elemen masyarakat lainnya  dalam rencana  pelaksanaan syukuran yang akan di laksanakan oleh masyarakat di Desa binaan sekaligus  memberikan pemahaman dan pengertian pentingnya pengamanan lingkungan (Siskamling) dan kewilayahan, sehingga kondisi keamanan dan  ketertiban di lingkungan warga dapat lebih dipelihara dengan baik lagi.

“Saya meminta kepada para Babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta dalam rencana acara syukuran HUT RI ke 72 benar - benar di persiapkan dengan baik,” tutur Kapten Inf Galang.‎‎

Sertu M. Soleh Babinsa dalam komsosnya bersama tokoh masyarakat, Tokoh agama, petugas pemerintahan Desa dan elemen lainnya menyampaikan apa yang sudah di sampaikan oleh Danramil dan berharap dalam pelaksanaan Syukuran nantinya dapat berjalan dengan baik dan lencar serta aman, tidak hanya itu saja, Ia  juga menyarankan kepada para Tokoh dan perangkat Desa  untuk menggalakan pentingnya kerukunan dan hidup saling menghormati antar warga masyarakat meskipun berlainan latar belakang maupun golongannya.(Udiens)

No comments