ads 728 X 90

Breaking News

Tak Sadar Aksinya Terekam CCTV, Dua Pemuda Ini Nekat Embat Helm Saat Keluar Dari Perpustakaan


MEMO online, Pamekasan – Gara – gara tidak sadar jika gedung perpustakaan umum yang ada di jalan Jokotole No 55 Kelurahan Barkot Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sudah dipasangi camera CCTV, dua pemuda  ini nekat melakukan pencurian helm.


Aksi nekat dua pemuda tersebut dilakukan, saat keluar dari parkir perpustakaan umum.
Mereka naik sepeda motor berboncengan, yang salah satunya kemudian menyempatkan untuk mengambil sebuah helm di sepeda motor yang parkir disampingnya.

Namun sayang sekali aksi nekatnya kali ini terekam camera CCTV yang dipasang oleh pihak perpustakaan.

Sekretaris Perpustakaan umum Kabupaten Pamekasan Ahmad Zaini mengatakan bahwa pihaknya sangat menyesali adanya pencurian helm di wilayahnya. Karena kejadian Ini yang akan membuat tidak nyaman kepada para pengunjung di perpustakaan umum.

"Kami menyesalkan aksi pencurian helm di Perpustakaan Umum Pamekasan, Dimana si pencuri ini memamfaatkan situasi disaat teman-teman melaksanakan sholat jum'at," jelasnya.

"Perlu diketahui bahwasanya diperpustakaan kami ini dilengkapi dengan CCTV yang dipasang di semua sudut dan ruang perpustakaan, Jadi ada sekitar 30 lebih CCTV, jadi ruang belakangpun kami lengkapi CCTV dan CCTVnya itu semuanya online," tutur Zaini.

"Dan tentunya dari kejadian ini, kami dalam waktu dekat akan kami laporkan ke Polres Pamekasan," Pungkasnya. (Halili/diens).

No comments