ads 728 X 90

Breaking News

Upacara HUT RI Ke 72 di Bekasi Berjalan Khidmat


MEMO online, Bekasi – Pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang digelar di di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi , Kamis (17/8), berjalan khidmat dan lancar.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Bekasi HJ. Neneng Hasanah Yasin.

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi mengatakan, dalam kesempatan berbahagia ini, saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 72.

“Yang kita rasakan saat ini merupakan rahmat dan anugerah yang tak ternilai dari Allah SWT, yang telah diperjuangkan oleh para pejuang pendahulu kita, dengan mengorbankan darah, harta benda hingga jiwa raga secara tulus,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati, Pahlawan yang berjasa untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia yang tidak dapat disebutkan satu persatu menjadikan kita dapat menikmati masa masa kemerdekaan sampai dengan sekarang.
Kita sebagai generasi penerus bangsa untuk meneruskan perjuangan.

“Semangat proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan semangat Patriotisme para pejuang (Pahlawan Bekasi)  yang telah menyongsong masa depan kita bersama.  Semoga mereka mendapatkan balasan dari Allah SWT. ” tambah Bupati.

Dengan tema “Kerja Bersama” kita harus bekérja sungguh-sungguh demi tercapainya kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa yang berdasarkan kemerdekaan,  perdamaian abadi dan keadilan sosial.

“Kebersamaan artinya merupakan prinsip dasar masyarakat Indonesia dalam kehidupan berbangsa,  yang bersifat merangkul dan juga memperlihatkan asas kebersamaan dan gotong royong dalam membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” pungkas Bupati.(Bam/diens)



No comments