ads 728 X 90

Breaking News

Bertabrakan, Dua Pengendara Motor di Sumenep Tewas Seketika. Begini Kronologisnya


MEMO online, Sumenep – Gara-gara terlibat kecelakaan saat melintas di Jalan Slamet Riadi Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, tepatnya di KM-03, dua pengendara motor asal Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas seketika, Minggu (3/9/2017).


Peristiwa laka maut yang melibat dua pengendara motor, yakni pengendara sepeda motor Yamaha Mio IM3 No. Reg :  M 6356 WW, an. Andri Purnomo (20), asal Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget, pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter No. Reg :  M 3804 VU, an. Buang (60), asal Desa Karang Anyar Kecamatan Kalianget, Sumenep, terjadi pada pukul 05.30. Wib.

Saat itu, Sepeda motor Yamaha Mio IM3 yang dikemudikan Andri Purnomo, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Namun saat saat Andri Purnomo, melintas di Jalan Slamet Riadi Desa Pabian, Kecamatan Kota, dari arah berlawana muncul pengendara lain, yakni Buang, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter, dan berboncengan dengan Mahmudiyah, yang juga melaju dengan kecepatan sedang.


“Belum diketahui apa penyebabnya, tiba – tiba dua pengendara itu tabarakan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi, Minggu (3/9/2017).

Akibatnya, dua pengendara motor tersebut yakni Buang dan Andri Purnomo, tewas seketika di lokasi kejadian.

Sementara Mahmudiyah (50), yang membonceng kepada Buang,  mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, mendapatkan perawatan medis.

Bahkan informasi terakhir yang diterima media dari famili korban, mengatakan Mahmudiyah akan dirujuk ke Rumah sakit dr. Soetomo Surabaya, untuk menjalani perawatan medis lebih lanjut.

Sedangkan akibat peristiwa tersebut, dua sepeda motor korban rusak parah, dan diprediksi mengalami kerugian material sekitar Rp. 3.000.000,-.

Dan hingga saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait lakalantas yang menewaskan dua pengendara motor tersebut.

“Semua barang bukti sudah kita amankan,” pungkasnya. (Udiens)

No comments