ads 728 X 90

Breaking News

Kepala Desa Prambatan Berang, Dapat Laporan Warganya Kelaparan Saat Ikut Festival


MEMO online, Pali – Acara Festival Anak Soleh Indonesi (FASI) tingkat Provinsi, yang diselenggarakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia di Asrama haji kota Palembang beberapa waktu lalu, menuai kritikan keras dari berbagai elemen masyarakat.


Pasalnya, peserta Festival yang mewakili kabupaten dalam acara tersebut, dikabarkan tidak dikasih uang transpot, dan hanya dikasih makan sekali sehari semalam.

Bahkan, kabar peserta festival FASI tingkat provinsi kelaparan karena Cuma dikasih makan sekali, terdengar telinga Bapak Amir Amirudin, selaku Kepala Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten Pali, dan warganya ada menjadi peserta festival FASI.

Mendengar kabar tersebut, Bapak Amir Amirudin, meradang dan berjanji tidak akan mengikutkan warganya lagi, bila ada acara – acara seperti itu berikutnya.

“Warga Desa Prambatan tidak mau lagi kalau di kirim ke provinsi dalam acara serupa. Karna pengurusnya tidak bertanggung jawab. Kasihan Bupati kita, Beliau sudah bersusah payah untuk memajukan kabupaten kita, tapi pengurusnya tidak becus,” terang Bapak Amir Amirudin, dengan nada geram.

Sementara itu Edi iklan jaya Kepala Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Pali, saat di konfirmasi via ponselnya, menampik kabar tersebut.

“Tidak benar kalau pesrta festival cuma di beri makan satu kali selama sehari semalam. Karena begitu peserta tiba di kota Palembang, mereka langsung di suruh makan setelah sholat zuhur, sorenya juga makan, malamnya makan mie, paginya sarapan, setelah agak siang makan snack, dan setelah zuhur mereka makan nasi,” tegasnya. (Syam/diens).


No comments