ads 728 X 90

Breaking News

Pasca di OTT Tim Saber Pungli Mabes Polri, Ruang Kerja Kabid DPKPPCK Pemkot Batu Mendadak Sepi


MEMO online, Batu – Pasca terkena Operasi tangkap tangan (OTT) Tim Saber Pungli Mabs Polri beberapa waktu lalu, ruang kerja Kabid Ciptakarya di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Cipta Karya (DPKPPCK) Kota Batu, mendadak sepi.


Saat memoonlines.com bertandang ke ruang kerja Kabid DPKPPCK Pemkot Batu, Kamis (31/8/2017) lalu, hanya terlihat beberapa staf yang sibuk beraktifitas. Sementara Kabid DPKPPCK, serta beberapa pegawai lainnya tidak terlihat masuk kantor.

Sementara beberapa staf yang terlihat masuk dikantor Kabid DPKPPCK dan sedang sibuk mejalankan aktifitasnya sebagai PNS, juga membicarakan kasus yang menimpa Kabidnya itu.

Bahkan, menurut salah satu pegawai yang tidak mau disebutkan namanya, mengaku kaget terkait kasus OTT, yang menjerat Kabidnya, Nugroho Widyanto alias Yeyen (Yeyen).

Pasalnya menurut mereka, sosok Yeyen selama ini dikenal sebagai sosok Kabid yang sangat baik, dan ramah kepada semua bawahannya.

"Kami benar-benar tidak menyangka kalau Pak Yeyen itu bisa kena kasus OTT. Karena selama saya di sini, dia dikenal sosok Kabid yang sangat baik, dan ramah pada semua bawahannya," kata salah satu pegawai.

Namun saat disinggung banyaknya pegawai yang tidak masuk pasca OTT Kabidnya, pegawai yang meminta namanya tidak berani berkomentar lebih jauh.

Pihaknya malah memilih memberikan jawaban tidak tahu menahu soal oknum pegawai yang tidak masuk kantor. (Risma/diens)

No comments