ads 728 X 90

Breaking News

Pertahankan Keakraban Dengan Warga, Serda Prasetyo Rutin Komsos


MEMO online, Sumenep  – Untuk mewujudkan  Tugas tugas pokok Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Campor Barat Koramil 0827/10 Ambunten Kodim 0827 Sumenep Serda Prasetyo, rutin melaksanakan komsos bersama warga masyarak di wilayahnya.


Salah satu bukti giat komsos yang dilakukan oleh Babinsa Campor Barat, adalah melakukan  silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakatnya di Desa Campor Barat, Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep.‎ Dan itu dilakukan pada hari Minggu (3/9/2017).

Menurut Serda Prasetyo, salah satu tugas Babinsa di Komando Wilayah yaitu melaksanakan pembinaan terotorial diwilayahnya.

“Sehingga dengan rutin mengadakan komsos, kita akan mengerti perkembangan keamanan diwilayah tugas saya,” paparnya.

Selain itu, dengan rutin komsos, unsur geografi, demografi dan kondisi sosial akan bisa dioptimalkan untuk kepentingan pertahanan.

Danramil 0827/10 Ambunten Kapten Inf Ahmad Abidin membenarkan sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus selalu bersinergi dengan masyarakat.

“Itu untuk mewujudkan pertahan wilayah Geo, Demo dan Kondisi Sosial wilayah yang benar-benar kuat, solid,” pungkas Danramil Ambunten.(Udiens)

No comments