ads 728 X 90

Breaking News

Waduh ! Pembunuh Siswi MTs di Sumenep Ditembak Mati


MEMO online, Sumenep – Pelaku pembunuhan siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Alisa Hariyani (14),  terungkap.


Namun, pelaku yang merupakan mantan pacar korban, yang diketahui bernama Didik Sugiyanto (20), warga Manding Timur, Kecamatan Manding, Sumenep, juga menghembuskan nafas terakhirnya, setelah timah panas polisi menembus tubuhnya.

Sebab, pelaku yang berhasil ditangkap disebuah kamar kos Kelurahan Kenanga, Tanggerang, Banten, Jawa Barat, melawan petugas saat diminta untuk menunjukkan rumah MA, yang merupakan teman pelaku dan diduga memberi saran agar membunuh mantan pacarnya itu.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan, MA merupakan orang yang menyimpan celurit yang dipakai untuk mengeksekusi korban hingga tewas.


“Setelah diminta untuk menunjukkan tempat celurit yang digunakan saat melakukan pembunuhan, pelaku tidak mau. Bahkan melawan petugas. Akhirnya, petugas menembak pelaku pembunuhan itu,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, Sabtu (28/10/2017).

Pelaku pembunuhan siswi MTs terpaksa ditembak peluru tajam, dan mengena pada dada sebelah kirinya.

Akibatnya, pelaku meninggal dunia di Rumah Sakit Daerah Moh Anwar Sumenep, setelah menjalani perawatan medis.

“Pelaku meninggal dunia di rumah sakit. Ia sempat mendapatkan perawatan dari tim dokter rumah sakit,” papar Pinora.

Diberitakan sebelumnya, siswi salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri di Sumenep, Alisa Hariyani (14) ditemukan tergeletak penuh luka bacok di sekujur tubuhnya, di jalan setapak Dusun Janjang, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit Moh Anwar. Namun, berselang beberapa waktu, korban tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.(Ita/diens)

No comments