ads 728 X 90

Breaking News

Ditangkap Saat Pesta Miras, Enam Pemuda Tanggung di Sumenep Segera di Sidang


MEMO online, Sumenep - Enam Pemuda di Sumenep, Madura, Jawa Timur besok, Senin, 20 November 2017 akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) setempat.


Enam pemuda itu diantaranya, IA (16) asal Desa Saroka Kecamatan, Saronggi, MTH (17) warga Desa Ranjingan, Kecamatan Kalianget, HS (18) asal Desa Kolor, Kecamatan Kota, MS (17) asal Desa/Kecamatan Saronggi, RS (29) Desa Lembung, Kecamatan Lenteng, dan MH (15) pemuda asal Kecamatan Saronggi. Mereka akan diadili atas kasus minuman keras (miras).

"Sidang tipiring akan dilakukan pada hari Senin tanggal 20 November 2017," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi.

Terungkapnya aksi keenam pemuda itu setelah Satuan Shabara Patko 801 melakukan patroli, pada Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 01.00 Wib.

Saat itu Sat Sabara melihat enam pemuda tersebut sedang nongkrong di Jl. Lingkar Barat, Kecamatan Batuan. Setelah diperiksa petugas menemukan menuman beralkohol. Setelah itu polisi langsung mengamankan enam pemuda tersebut.

"Selama di Mapolres mereka diamankan di kantor Sat Shabara," ungkapnya.

Sementara barang bukti yang diamankan berupa dua Botol minuman merk Draft Bear, perinciannya satu botol tersisa 1/4 botol dan satu botol sudah hampir hapir habis.

Selain itu juga diamankan dua botol minuman merk anggur merah, satu botil sudah habis dan satu botol masih penuh. Selain itu juga diamankan berupa satu botol bekas air mineral yang berisi minuman oplosan yang sudah tersisah 1/2 botol.

Juga turut diamankan lima sepeda motor. Perinciannya satu unit sepeda motor Yamah R15 dengan nomor polisi M 6869 WY, satu unit sepeda motor Honda Vario nomor Polisi M 5591 WA, satu unit sepeda Motor Honda Supra 125 nomor Polisi M 3915 WU, satu unit motor Honda Beat nomor polisi M 2306 XI, dan satu unit sepeda motoe Honda Beat nomor polisi M 5272 WO.

"Minuman keras sangat berbahaya, jangan coba-coba mendekat apalagu terjerumus miras," tegas Suwardi. (Ita/diens)

No comments