ads 728 X 90

Breaking News

Gara - Gara Razia, Tiga Pemuda di Sumenep Nekat Lompat Hotel


MEMO online, Sumenep – Lantaran takut terkena razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang sedang melakukan razia di sejumlah rumah kos dan hotel, Rabu (23/11/2017) malam, tiga pemuda di Sumenep nekat lompat dari lantai sebuah hotel.


Hal itu dikarenakan, aparat Satpol PP sedang melakukan razia, di hotel tempatnya pesta miras, bersama lima orang temannya.

Sontak kedatangan petugas penegak perda tersebut, membuat lima pemuda yang sedang pesta miras kocar – kacir. Bahkan tiga diantaranya, melompat dari salah satu hotel, yang ada di Jalan Trunohoyo diketahui melompat dari lantai dua di salah satu hotel di Sumenep.

Sementara lima pemuda tersebut, berinisial S, wanita asal Kecamatan Kalianget, dan H, A, S dan D merupakan pria asal Desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget.

"Pas kami grebek, tiba-tiba tiga pemuda kabur dan melompat lewat dinding kamar lantai dua," kata Fajar Rahman, Kepala Dinas Satpol PP Sumenep, Kamis (23/11/2017).

Menurut Fajar, selain melakukan penggrebekan di salah satu hotel di Jalan Trunojoyo itu, penegak perda itu juga melakukan penggrebekan di Hotel di jalan lingkar barat, dan kos-kosan di sebelah selatan Terminal Trunojoyo.

"Di hotel lingkar barat kami mengamankan pasangan yang mengaku sudah nikah siri asal Pamekasan inisial S dan S, terus yang di rumah kosan itu kami mengamankan sepasang pemuda inisial laki-lakinya MA dari Batuan, dan perempuannya NA dari Kalianget," pungkasnya. (Ita/diens)

No comments