ads 728 X 90

Breaking News

Kodim 0827/Sumenep Gelar Pengamanan "LATBER TERRAK'S FUN RACE"


MEMO online, Sumenep - Dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017, Kodim 0827/Sumenep menggelar latihan bersama terrak's fun bice se-Madura.


Berbagai croser-croser motor cross berdatangan untuk menyemarakan kegiaatan tersebut.

Dengan cuaca yang cukup extrim yang mana arena "Sirkuit Santosa" saat ini selesai di guyur hujan tetapi tidak mematahkan semangat para croser-croser handal yang siap menyukseskan kegiatan tersebut.

Pasiopsdim 0827 Kapten Inf Sarkun melalui Batiopsdim Pelda Hosni menyiapkan personil 50 anggota dari Koramil Jajaran Kodim 0827 guna melaksanakan pengamanan latihan bersama terrak's fun bice, pecinta motor cross se-Madura.


Pelda Hosni batiopsdim selaku koordinator lapangan pengamanan motor cross di sirkuit santosa ini selesai apel pengecekan personel langsung menempatkan ke sejumlah titik dan pos pam baik di dalam lokasi arena maupun di luar arena motor cross.

"Saya perintahkan agar anggota yang melaksanakan pengamanan harus dengan penuh rasa tanggung jawab dan utamakan keselamatan pribadi dan keselamatan penonton, cegah apabila ada penonton yang melihat terlalu dekat dengan lintasan motor cross dengan tutur kata yang santun", Imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim Letkol Inf Budi  Santosa S, Sos melalui Pasiopsdim 0827 Kapten inf Sarkun menyampaikan serta menghimbau kepada seluruh warga agar bisa menjaga ketertiban demi kelancaran acara, serta meminta kepada penonton agar menjauh dari arena lintasan untuk menghindari terjadinya kecelakaan. (Udiens)

No comments