ads 728 X 90

Breaking News

Membanggakan, Kapolres Sumenep Juara I “MARINES FUN SHOOTING Dalam Rangka HUT Ke 72 Korps Marinir TNI-AL Tahun 2017”



MEMO online, Surabaya – Sungguh sangat membanggakan bagi institusi Kepolisian, atas prestasi yang diraih Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSI. 


Pasalnya, Pada kejuaraan menembak yang diselenggarakan TNI-AL  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang Ke 72 di lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono Ksatrian Marinir Karang Pilang, Surabaya, Pinora berhasil  meraih juara I.

H. Joseph Ananta Pinora, menjadi satu-satunya peserta dari Kepolisian yang meraih juara utama.

Hal itu, tentu sangat membanggakan bagi institusi Polri, karena salah satu anggotanya berhasil menjadi pemenang, dan meraih juara I di kejuaraan menembak MARINES FUN SHOOTING dalam rangka HUT Ke 72 Korps Marinir TNI-AL Tahun 2017.

"Acaranya digelar pada Hari Minggu, Jam 08.00 WIB, 2017 di Lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono Ksatrian Marinir Karang Pilang, Surabaya. Dan Alhamdulillah saya mendapat juara I," kata Kapolres Sumenep AKBP H Joseph Ananta Pinora.

Oleh sebab itu, atas diraihnya prestasi yang cukup membanggakan tersebut, pihaknya berjanji akan terus mengasah kemampuannya, utamanya dalam bidang menembak.

Sehingga, keahliannya tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya dalam membrantas kejahatan.

"Semoga prestasi yang saya raih, bisa bermanfaat bagi masyaraka. Jiwa Raga Kami Milik Indonesia Raya. Dan NKRI Harga Mati !!!. Salam hormat, Polisi ISTIMEWA Sumenep,” tutp Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSI. (Udiens)

No comments