ads 728 X 90

Breaking News

Pulang Nyabit Rumput, Mattakip Kecelakaan dan Meninggal di Pusksmas


MEMO online, Sumenep - Mattakip Warga Dusun Kembang, Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur meninggal dunia usai mencari rumput, Jum'at (17/11/2017).

Meninggalnya pria 71 tahun itu setelah ditabrak motor Honda Beat dengan nomor polisi M 5208 WV yang dikendarai oleh Jodi Fitra Bahari (17) warga Dusun Daja Lorong, Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, di Jalan DPU Desa/Kecamatan Saronggi, tepatnya di KM-12.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi mengatakan saat itu korban sedang mengendarai motor Suzuki Shogun nomor polisi B 3226 VU melaju dari utara dengan kecepatan sedang. 

Sementara dibawah setir motor tersebut berisi rumput yang diikat dengan sak, serta dibelakangnya juga berisi rumput. Karena saat itu korban baru saja mengambil rumput di persawahan. 

Kemudian dari arah berlawanan datang motor Honda Beat yang dikendarai oleh Jodi Fitra Bahari. Karena diduga korban terlalu kekanan jalan, maka motor Suzuki Shogun ditabrak motor Honda Beat yang datang dari arah berlawanan.

"Korban sempat ditolong warga, tapi setelah mendapatkan perawatan medis meninggal dunia," kata Suwardi.

Sementara Jodi dirawat di RSUD Dr Moh Anwar Sumenep karena mengalami luka-luka.

Sedangkan kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan. Ditaksir kerugian material mencapai Rp2 juta. "Saat ini kasus itu ditangani Satlantas Polres Sumenep," tegasnya. (Ita/diens)

No comments