ads 728 X 90

Breaking News

Ribuan Masyarakat Pali Senam Sehat Bersama Artis Ibu Kota di Acara Pelantikan DPC Partai Demokrat


MEMO online, Pali -  Ribuan warga Kabupaten Pali, Provinsi Sumetera Selatan, memenuhi lapangan sepak bola Sumber Rejo, Talang Ojan, Pendopo, Minggu (26/11/2017).


Kedatangan ribuan warga ke lapangan bola tersebut, dalam rangka mnyaksikan acara senam sehat, serta pelantikan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pali Priode 2017- 2022.

Dalam pelantikan tersebut Devi Harianto SH.MH, di lantik sebagai Ketua DPC Kabupaten Pali. Sementara M Budi Hoiru SHI dilantik sebagai Sekjen serta  Tuti Ilsan. SH, memangku jabatan sebagai bendahara.

Sedangkan pelantikan pengurus DPC Demokrat Pali, dilakukan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selalan, Bpk Ir.H. ishak mekki MM, yang saat ini menjabat sebagai wakil  Gubernur Provinsi Sumatra Selatan (Sum-Sel).

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Ir.H.Heri Amalindo MM, beberapa anggota DPRD Kab. Pali, tokoh politik, serta  tokoh masyarakat Pali.

Dalam sambutanya, Ir.H.Ishak Mekki MM, mengatakan jika dengan pelantikan yang dilakukan di tempat terbuka seperti ini, dimaksudkan supaya masyarakat tahu siapa pemimpin Partai Demokrat di daerahnya.

Selain itu, Bupati menghimbau kepada para kader yang di lantik agar terus berjuang demi kepentingan masyarakat.

“Sesuai dengan slogan kita partai demokrat, " Peduli dan memberi solusi", paparnya.


Sementara itu Devi Harianto, SH. MH. setelah resmi dilantik sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Pali mengatakan jika pihaknya beserta seluruh kader Demokrat Pali, berjanji akan berjuang mengembangkan bendera Demokrat di wilayahnya.

“Kami para kader dan pengurus DPC akan slalu siap berjuang mngembangkan berdera partai demokrat ke seluruh pelosok desa di Kabupaten Pali. Dan ini akan kami lakukan, akan di pemilu 2019, Demokrat menjadi pemenang,” katanya.

Dalam acara pelantikan dan senam sehat tersebut Panitia pelaksana membagikan ribuan  kupon doorprizde yg berhadiah dua sepeda motor,lima sepeda, limaTV LED, lima mesin cuci dan puluhan hadiah menarik lainya.

Sedangkan kupon tersebut di bagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang datang dan mengikuti acara tersebut, dan untuk mnghibur para peserta panitia juga mendatangkan artis-artis KDI dari ibu kota. (Syam/diens)

No comments