ads 728 X 90

Breaking News

Semarakkan Hari Santri Nasional, Ribuan Santri di Jember Jalan Sehat


MEMO online, Jember - Ribuan santri dari berbagai daerah yang ada di di Kabupaten Jember,  Jawa Timur, ikut meramaikan acara Jalan sehat santri yang diadakan oleh Gerakan Pemuda Ansor Jember bersama SBA institut, banom NU lainya, Minggu (5/11/2017).


Menariknya, dalam acara jalan sehat santri yang digelar dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) itu, sepanjang perjalanan puluhan santri membacakan Deklarasi yang salah satu isinya ucapan terimakasih kepada Muhaimin Iskandar yang telah memperjuangkan Hari Santri Nasional.

Sementara itu Politisi PKB yang akrab dipanggil Cak Imin merasa terharu dengan Deklarasi yang sekaligus didaulat sebagai "Panglima Santri Indonesia" dilakukan oleh Kaum Santri.

"Saya berterima kasih telah didaulat sebagai Panglima Santri Indonesia, tentunya ini amanah yang sangat besar, mari kita bersama-bersama berjuang untuk indonesia lebih baik,"katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  beberapa tokoh besar NU diantaranya Ketua umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Sekjen PKB Abdul Kadir Kading, Ketua Fraksi PKB DPR RI Ida Lutfi Fauziah, Ketum Sarikat Buruh Muslimin Indonesia Saiful Bahri Ansori, Wabup Jember, A. Muqiet Arif, Ketua DPC PKB Jember Miftahul Ulum dan Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jember Ayub Junaidi. (Gio/diens)

No comments