ads 728 X 90

Breaking News

Sukses Gelar Pemilihan Duta Wisata Sumenep 2017, Forwapar Dapat Respon Positif Bupati


MEMO online, Sumenep – Setelah sukses menggelar pemilihan duta wisata dalam rangka menyambut visit 2018, Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapat respon positi Bupati Sumenep, A Busyro Karim.


Orang nomor satu di jajaran Pembakab Sumenep ini, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena kegiatan itu, baru pertama kali dilakukan oleh wartawan.

"Acara ini sangat bagus dan pertamakali dilakukan oleh wartawan di sumenep. Saya sangat mengapresiasi acara pemilihan duta wisata ini," kata Bupati A Busyro Karim, saat memberikan sambutannya pada malam grand final pemilihan duta wisata, Sabtu (18/11/2017).

Menurut Bupati, apapun yang dilakukan oleh masyarakat apalagi wartawan untuk kemajuan Sumenep, pihaknya mengaku akan selalu kita dukung.

"Jangan pernah lelah untuk kebaikan sumenep, apalagi soal promosi wisata yang saat ini sumenep memang sudah ramai di datangi wisatawan," paparnya.

Sementara Ketua Forwapar Sumenep Moh. Hartono, tidak menampik jika sejak dikukuhkan Forwapar Sumenep baru kali ini pemilihan duta wisata.

"Setelah sekitar bulan April 2017 lalu memang baru kali ini diadakan event seperti ini dan kami salut pada kerja tim di Forwapar," ucapnya menegaskan.

Kedepannya kata Hartono menambahkan segala  sesuatu yang berkaitan dengan Pariwisata di Sumenep Fowapar akan selalu siap di garda depan.

"Pada grand final malam ini akhirnya Ummul Khoir dari Desa Batang_batang menyabet juara satu dan resmi menyandang gelar Duta Wisata Sumenep," tukasnya. (Does/diens)

No comments