ads 728 X 90

Breaking News

Waspada ! Kawanan Maling Motor Beraksi di Lumajang


Foto: Ilustrasi maling motor

MEMO online, Lumajang – Hingga saat ini, aksi tindak pidana pencurian yang dilakukan segerombolan maling, terus meresahkan masyarakat Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.


Kali ini, Senin (6/11/2017) kawanan maling kembali menyatroni rumah Amir Mahmud, warga Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

Dua kendaraan roda dua jenis Supra 125 dan Mega Pro yang diparkir dikamar samping rumahnya, amblas dibawa kabur pencuri.

Aksi pencurian tersebut diketahui Amir Mahmud (korban), setelah dirinya hendak pergi ke Masjid untuk menunaikan ibadah sholat subuh.

"Pelaku diduga masuk kedalam rumah dengan membobol pagar samping. Mereka terlebih dahulu merusak kunci putih, saat akan masuk ke dalam rumah. Setelah itu, pelaku langsung kabur lewat pintu belakang, dan membawa dua sepeda motor,” terang korban.

Sementara Kanit Polsek Ranuyoso Ipda Hari Hartono menerangkan, jika dilihat dari modus pelaku yang nampak menggunakan pola lama, yakni mencongkel pintu. Dan itu tampaknya ada kaitannya dengan kejadian pembobolan rumah lainnya.

"Sasaran pelaku tidak hanya sepeda motor, melainkan semau barang berharga yang ada di rumah korban," katanya.

Saat ini Polisi terus berupaya keras mengungkap kejadian yang meresahkan warga ini sembari mengutarakan jika sudah mengantongi identitas para pelaku. (Rul/diens)

No comments