ads 728 X 90

Breaking News

Babinsa Lenteng Turun Tangan Bantu Suksesnya Acara Warga Binaannya



MEMO online, Sumenep - Untuk mendukung suksesnya acara tasyakuran dalam rangka kelahiran putra warga binaanya, yakni putra Bapak Saipul, warga Dusun Tegal, Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng, ikut membenahi sejumlah peralatan yang dibutuhkan.

“Sehingga ketika tiba waktunya pelaksanaan, akan tercipta kelanacaran, aman dan kondusif," kata Sertu Najalmudin, Minggu, (24/12/2017).

Sertu Najalmudin anggota Koramil 0827/05 Lenteng juga menyampaikan diantara persiapan yang tengah dilakukan adalah masih pada penataan sarana prasarana dan difokuskan permbersihakn lingkungan, sekaligus memasang lampu hias di perempatan jalan guna petunjuk warga masyarakat bahwa di Dusun Tegal ada khajatan.

“Sebagai Babinsa saya wajib turut serta dalam hal ini karena mereka semua warga Desa Lembung Timur, seperti keluarga kandung saya semua," tegasnya.

Sementara Bapak Saipul akan menggelar kegiatan tasyakuran selama dua hari kedepan. Kegiatan tersebut akan digelar dalam rangka tasyakura atas kelahiran putranya.

"Acara tasyakuran akan digelar disini, sebagai tuan rumah, kami ingin tampil maksimal dan memberikan kesan nyaman kepada tamu undangan,” paparnya.

Kendati hajatan tersebut yang rencana digelar selama dua hari lagi, namun  tidak ada salahnya apabila persiapannya dimulai dari sekarang agar lebih maksimal.

"Saya bersyukur dan terima kasih banyak atas bantuan Pak Babinsa begitu juga warga yang turut berbaur dengan baik bergotong-royong dalam hal ini membersihkan jalan utama dan sekitar lingkungan yang akan saya tempati dalam acara," imbuhnya.

Pak Saipul mengatakan bahwa persiapan seperti masak makanan, membangun tenda, penyiapan pemasangan sound sistem guna menyambut para tamu undangan.

“Kami harap bapak-bapak tentara dari Koramil bisa menyempatkan hadir kesini untuk sama-sama meramaikan acara tasyakuran kelahiran putra anak kami, dan itu menurut saya adalah momen yang bahagia apa bila dari Danramil beserta anggota hadir,” pungkasnya. (udiens)

No comments