ads 728 X 90

Breaking News

Duh ! Pemuda 16 Tahun di Sumenep Tewas Digulung Ombak


MEMO online, Sumenep – Naas bagi Khairil Anwar (16), warga Dusun Gerubuk, Desa Legung Barat, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (24/12/2017).


Pasalnya, saat pemuda ini asyik main bola bersama teman-temannya di tepi pantai, tepatnya di Dusun Tekay,  Desa Legung Barat, pemuda ini malah tewas tenggelam di laut, sekitar pukul 16.30 Wib.

Sebagaimana informasi yang dihimpun media di lapangan, selum peritiwa itu terjadi, Korban (Khairil Anwar) bersama dengan Agus Purnomo, Aris maulana, Taufikurahman, Nandar, Saiful dan Mastogi, asyik bermain bola dipinggir pantai.

Namun entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba keenam pemuda tersebut beralih  bermain bola didalam air.

“Awalnya mereka main bola di tepi pantai, tapi lama-lama mereka pindah main bola di air, dengan cara dilempar ketengah pantai,” kata AKP Abd. Mukid, Kasubag Humas Polres Sumenep, Minggu (24/12/2017).

Sehingga tanpa disadari, posisi mereka semakin lama semakin ke tengah. Akibatnya, korban dan keenam temanya tenggelam dan terbawa arus.

Beruntung saat itu ada saksi mata yakni Suryanto,Adrumo dan Satrawi, yang berhasil menolong mereka, dan membawanya ke tepi pantai.

“Namun, si Khairil Anwar tidak terselamatkan, karena baru diketemukan sekitar pukul 17.30 Wib. Jasad Khairil Anwar ditemukan di sekitar lokasi, dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” pungkas AKP Mukid. (udiens)

No comments