ads 728 X 90

Breaking News

Gubernur Sulsel Marah Anak Buahnya Terkena OTT


MEMO online, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) marah atas peristiwa yang menimpa Kepala UPTD Balai Pelayanan Logistik, Dinas Perdagangan Sulsel, Nur Asikin, beberapa aktu lalu. Dia berharap peristiwa serupa tidak kembali terjadi di tahun 2018.


Nur Asikin terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli). Untuk menyikapi agar tidak terulang kembali, SYL membrifing bawahannya, Selasa (2/1/2018). Agenda tersebut diikuti oleh Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang dan Sekprov Sulsel, Abdul Latief serta seluruh kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel.

"Di belakangmu Pak Sekda ada OTT, kedepan tidak boleh lagi ada OTT saya kutuk, kalau ada saya marah," tegas SYL.

Kemarahan orang nomor satu di Lingkungan Provinsi Sulsel itu dianggap wajar. Pasalnya, setiap saat SYL selalu memberikan arahan dan memberikan peringatan kepada seluruh pejabat Pemprov Sulsel agar menghindari korupsi.

"Kemarin yang terkena OTT saya yakin dia tidak hadir saat saya berikan arahan. Saya sudah punya prestasi dan pertahankan prestasi yang luar biasa kemudian ternoda dengan OTT itu," jelasnya.

Lebih lanjut mantan Bupati Gowa dua periode ini berharap di tahun 2018 ini, tidak boleh ada persoalan dengan administrasi dan keuangan.

"Di 2018 ini kita harus membuka lembaran baru yang lebih kuat, jangan ulangi kesalahan," ucapnya.

Oleh sebab itu, pihaknya mengimbau semua jajaran OPD untuk membangun kekompakan demi membangun akuntasi kepemerintahan yang lebih baik kedepan.

"Kita harus hadirkan pemerintahan yang kuat. Intinya adalah kebersamaan yang pasti. Seperti saya dan wagub tidak pernah bersedih bahkan saya menganggap Pak Wagub adalah saudara saya, itu sebagai contoh bahwa kami selalu kompak," lanjutnya. (Ciswandi M/jun)






No comments